Selasa, 18 Februari 2014

HoDA Nugget

HoDA Nugget

Picture
HoDA Nugget Tuna Merah OriginalDESKRIPSI PRODUK:
Sajian khusus untuk penggemar Ikan Tuna. HoDA Nugget Tuna Merah Original memberikan citarasa yang benar-benar alami dan bergizi karena kami olah bahan baku utama dengan komposisi Filet Ikan Tuna Merah berkisar 80%-90%. Ikan tuna kaya akan asam lemak omega-3. Kandungan iodium pada ikan tuna mencapai 28 kali kandungan iodium pada ikan air tawar. Iodium sangat berperan penting untuk meningkatkan kecerdasan anak.

KOMPOSISI:
Fillet Tuna Merah Merah, Telur, Tapioka, Bawang Putih, Bawang Merah, Garam, Gula, Lada.

BERAT (Gram)200 gramISI
12-15 pcs per PackHARGA
Rp 28.000,- *)   *) Harga sewaktu-waktu dapat berubah (update harga Maret 2014) 

Picture
HoDA Nugget Ayam OriginalDESKRIPSI PRODUK:Bagi yang gemar makan Ayam, HoDA Nugget Ayam Original hadir untuk melengkapi hidangan keluarga anda. Kami olah bahan baku utama dengan komposisi Daging Ayam berkisar 80%-90% menjadikan cemilan yang lezat dan mengenyangkan untuk keluarga anda. Ayam adalah salah satu bahan makanan berprotein tinggi. Protein yang ada pada ayam adalah asam amino yang bermanfaat untuk memperkuat aktivitas otot Anda dan juga vitamin pada Ayam pun berkhasiat untuk mengontrol tekanan darah.

KOMPOSISI:Daging Ayam, Telur, Tapioka, Bawang Putih, Bawang Merah, Garam, Gula, Lada.

BERAT (Gram)200 gram

ISI

12-15 pcs per Pack

HARGA

Rp 28.000,- *)   *) Harga sewaktu-waktu dapat berubah (update harga Maret 2014)

Picture
HoDA Nugget Udang SayurDESKRIPSI PRODUK:HoDA Nugget Udang Sayur diperuntukan bagi yang suka sayuran maupun yang tidak suka, terutama anak-anak. Dengan campuran udang segar dan sayuran, nugget ini melengkapi hidangan keluarga Anda. Vitamin B3 yang terkandung dalam udang dapat membantu pemrosesan lemak, karbohidrat, dan protein menjadi energi untuk tubuh. Begitu pula dengan manfaat wortel dan bayam, vitamin A dan K, mangan, folat, magnesium, serat, kalsium dan protein serta rendah kalori melengkapi kebutuhan gizi Anda.

KOMPOSISI:Udang, Wortel, Telur, Tapioka, Bayam, Bawang Putih, Bawang Merah, Garam, Gula, Lada.

BERAT (Gram)180 gramISI
12-15 pcs per Pack

HARGA
Rp 28.000,- *)  *) Harga sewaktu-waktu dapat berubah (update harga Maret 2014)

Picture
HoDA Nugget Tuna Merah PedasDESKRIPSI PRODUK:Bagi yang suka pedas, HoDA Nugget Tuna Merah Pedas memberikan citarasa yang berbeda. Kami tambahkan cabe rawit untuk kenikmatan yang menggigit membuat lidah anda akan terus mencobanya. Tuna mempunyai nilai gizi yang sangat luar biasa. Kadar protein pada ikan tuna hampir dua kali kadar protein pada telur yang selama ini dikenal sebagai sumber protein utama.

KOMPOSISI:Fillet Tuna Merah Merah, Telur, Tapioka, Cabe Rawit, Bawang Putih, Bawang Merah, Garam, Gula, Lada.

BERAT (Gram)200 gramISI
12-15 pcs per PackHARGA
Rp 28.000,- *)  *) Harga sewaktu-waktu dapat berubah (update harga Maret 2014)

HoDA Baso

Picture
HoDA Baso Daging DESKRIPSI PRODUK:Sajian khusus untuk penggemar Baso, HoDA Baso Daging ini Kami olah bahan baku utama dengan perpaduan antara Daging Sapi dan Daging Ayam membuat produk ini terasa lezatnya. Dan tentu saja sehat untuk dikonsumsi. Zat besi yang terkandung dalam daging sapi sangat penting untuk perkembangan otak maksimal, pula dapat mencegah Anemia. Sedangkan vitamin B yang terkadung dalam daging Ayam berguna memperkuat kekebalan tubuh.

KOMPOSISI:Daging Sapi, Daging Ayam, Telur, Tapioka, Bawang Putih, Garam, Gula, Merica, Rempah-rempah.

BERAT (Gram)250 gramISI
20-23 pcs per PackHARGARp 40.000,- *)  *) Harga sewaktu-waktu dapat berubah (update harga Maret 2014)

Picture
HoDA Baso Ikan TunaDESKRIPSI PRODUK:Satu lagi produk dari HoDA Baso Ikan Tuna Merah melengkapi makanan sehat bagi keluarga Anda. Kami olah bahan baku utama dengan Fillet Ikan Tuna Merah yang dapat memperkaya nilai gizi. Ikan tuna merupakan sumber yang baik untuk vitamin B6 dan asam folat. Asam lemak omega3 nya juga mempunyai peran penting untuk proses tumbuh kembang sel-sel saraf, termasuk sel otak, sehingga dapat meningkatkan kecerdasan, terutama pada anak-anak yang sedang mengalami proses tumbuh kembang.

KOMPOSISI:Fillet Ikan Tuna Merah, Telur, Tapioka, Bawang Putih, Garam, Gula, Merica, Rempah-rempah.

BERAT (Gram)250 gramISI
20-23 pcs per PackHARGARp 40.000,- *)  *) Harga sewaktu-waktu dapat berubah (update harga Maret 2014)
CP : DANANG 081553007777

Tidak ada komentar:

Posting Komentar